Ceritera Si Dia <3
Home Owner Websites Others
Welcome!

Hover the image :)




Tagboard!


Past

  • Ulser
  • QUARTET
  • Thank you so much my sis :)
  • Beloved .
  • buat renungan .
  • A Sunday
  • a day to rest .
  • Wanita Solehah
  • Seminar berakhir~
  • Seminar PMR

  • Credits!

    Basecode: Dilla Eyra
    Some help:   
    Edited by: Little Faa


    Aku Cinta Allah



    Andaikan diriku bisa
    Seperti yang lain
    Yang Kau sayang
    Yang Kau rindukan
    Yang Kau cintai

    Aku lemah tanpaMu aku lelah
    Aku sungguh tak berdaya
    Tolongku
    Tolongku
    Yaa Allah

    Setiap air mataku mengalir
    Allah aku lemah dan tak berarti
    Setiap derai tangis membasahi
    Allah jangan tinggalkan aku lagi

    Aku sayang Allah
    Aku rindu Allah
    Aku Cinta Allah

    Labels: ,